Minggu, 17 April 2011

swimming time!

-swimming is doing some strange movements to keep you floating in water (hah?)-
*weird face*

ulalaaa..
so, hari sabtu tanggal 16 maret pukul 16.00 wib saya, ndule, dan uline berenang di kolam casa grande. 13 ribu perak dan dapet kolam penuh berisi muda mudi pacaran. wadefak? nunggu dulu deh sampe agak lega. nunggu nunggu dan nunggu, yang ada malah makin rame. dan demi 13 ribu yang sudah dibayarkan akhirnya kami nekat dan bodo amat, mau rame mau nggak harus nyebur. ini demi 13 ribu!
hahaha..

flash back dikit, dulu waktu SD (apa SMP ya?) saya pernah les berenang di kolam renang elite deket rumah bareng temen-temen sekomplek. dan saya mahir berenang, at least waktu pengambilan nilai berenang di SMA saya dapet nilai yang bagus. tapi mengapa saya ngambang aja nggak bisa?!! what happen?!! arrrggghhh...duit kursus renang waktu kecil dulu seakan sia-sia.. *lemes*
akhirnya melihat ketidak berdayaan saya saat berenang, ndule (yang saya anggap suami saya semenjak tahun 2007, dan dia perempuan ) mengajarkan saya berenang. tapi dia galaaaakk..huhu.. *nangis*
belum apa-apa saya disuruh berenang gaya kodok sampe ujung kolam. saya berenang, tapi cuma nyampe tengah saya berhenti karena kehabisan nafas. daaaan dia tertawa melihat gaya berenang saya yang katanya serampangan. *exhale*
intinya, saya dipaksa berenang sama si uline dan ndule. tapi tetep aja nggak bisa juga. tapi saya tetep suka kalau diajak berenang. :) yah begitulah..semoga lain kali saya sudah bisa berenang dengan baik..amin!

-cheerio-

 -uline dan ndule-

 -ini sisi pojok kolamnya-

 -gaya bener yang bisa berenang..huh!-

 -cecewean sadis!-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar