Senin, 11 April 2011

HAPPY BIRTHDAY dearest RENO BARTO!

-birthday is like a two headed sword-

happy birthday Reno Barto! :)
yeeeep, hari ini temen se geng Kemlawes saya ulang tahun! saya nggak tau yang keberapa karena umur itu tidak penting, yang penting adalah traktirannya. lol.
jadi malam ini kami lewatkan dengan menonton film terbaru karya Hanung Bramantyo yang berjudul ? . lucu sekali karena di postingan sebelumnya saya baru saja membahas soal agama dan ternyata film ini mengisahkan hal yang sama, dan terkemas dengan apik! bravo for that!
film yang bagus membuat mood jadi bagus pula :)

setelah nonton kami (saya, eva, manda, dhe'a, adip, dan reno) pergi makan ke Hokben. ngerampok Reno dan dianya oke-oke saja, keliatan banget dia lagi pengen buang uang (ps : dia juga baru beli BB). hohoho!
dia traktir kami makan, kami hadiahi dia sepotong coklat silverqueen.

long live buddy!

si cah ulang taun :p

makan makan!

adip, saya, dhe'a, reno, eva, uline, plus manda (yg moto)

-cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar