Senin, 24 Mei 2010

what a day!

hari sabtu tanggal 22 mei 2010, cerah dan ini sangat jarang terjadi jika mengingat Jogjakarta yang sedang berkawan akrab dengan awan mendung.
planning punya planning saya dan pacar akan pergi ke acara wisudaan temen saya di salah satu universitas swasta yang terletak di daerah kaliurang.
jam 10 kurang ada sms dari si dia yang katanya akan segera berangkat menjemput. fyi,pacar saya tinggal di daerah nologaten dan saya di daerah maguwoharjo.
saya menunggu di luar halaman kos..
5 menit..
10 menit..
15 menit..
biasanya tidak pernah memakan waktu selama ini karena dia terbiasa memacu motornya dengan cepat. so, i texted him..
saya khawatir dan bingung, jelas. lalu terkejut sesaat setelah membaca balasan sms darinya.

"aku kecelakaan, kakiku sakit banget"

yang aku balas :

"hmm,yaudah istirahat ajah"

seriously, what kinda girlfriend who talk like that while his boyfriend got a crash?
dia bales lagi :

"kayanya kakiku patah"

nah! ini dia nih yang bikin saya kaget setengah mampus. saya telpon dia tapi dia ga sanggup ngomong karena nahan sakit. jadi saya sms dan tanya dia dibawa ke rumah sakit apa terus saya nyusul kesana.

waaaw!! what a day!


ps : sebenernya masi banyak yang pengen saya ceritain, tapi saya harus buru2 pergi ada urusan kuliah yang annoying.

2 komentar: