Jumat, 21 Mei 2010

paket cinta ahey! :)

Kemarin saya kedatangan paket dong ^^
*saking senengnya sampe ga bisa berhenti senyum*
memang tentang kedatangan paket ini sudah dikonfirmasi oleh mama dari beberapa hari yang lalu..finally, after two years live in Jogja all by my self and never got any package before.... :)
wah, saya senang bukan main waktu paketnya datang..saya segera membuka paket cinta dari mama tersebut..
tapi susahnya bukan main.
saya membutuhkan sebuah kikir kuku (punya eva) untuk merobek ikatan selotip yang amat ketat membalut kotak paketnya..ah, memang khas mama saya selalu membungkus sesuatu secara overprotected. dan fyi,.... merobek selotip atau yang bisa juga dikatakan lakban dengan menggunakan kikir kuku adalah sebuah tindakan menyia-nyiakan waktu a.k.a tolol. -.-"
kenapa saya menggunakan kikir kuku? karena waktu itu hanya kikir kuku barang tajam (apa iya tajam?) yang berada dekat dalam jangkauan tangan. hohoho!!

ini nih paket cinta mama ^^
dan isinya adalah....


milo buatan negeri tetangga, snack juga dari sono, dan sambel goreng yang cihuii.. ^^

 
thx so much mom! :) *Senaaaaaaaaaaaaanng* :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar