Jumat, 14 Januari 2011

Daddy Long Legs Movie (korean drama)


it's a great movie! :)
menyentuh sekali, bahkan buat saya yang jarang tersentuh..aww *nada menggoda (?)
seperti review-review film yang ada, saya akan memaparkan sedikit tentang film ini. kenapa sedikit? karena kalo dipaparkan semua nggak menarik, nggak menggigit, nggak penasaran.

Daddy Long-Legs adalah film produksi tahun 2005 bulan Januari. sekitar 6 tahun lalu. dibintangi oleh Ha Ji Won sebagai pemeran utama wanita. as we all (all = para penggemar film korea) know that this girl is a total "kickin' ass" star di korea sono. dan di film ini lagi-lagi dia benar-benar berakting dengan baik. perannya adalah sebagai seorang gadis yatim piatu yang selama satu dekade hidupnya selalu dibantu oleh sosok misterius yang ia namai Daddy Long-Legs. alur cerita lambat dan gentle kalau saya boleh bilang, ini seperti saat kita membantu menyeberang jalan seorang nenek-nenek. pelan dan lembut.
banyak terdapat flash back yang pada awal cerita akan diyakini sebagai suatu kebenaran, namun pada ending ternyata? u'll see urself :)

anyhoo, film ini udah saya cari-cari semenjak tahun 2007 dan baru bisa nonton pada 2011. menyedihkan juga ya saya? bukannya nggak mau nyari ke rentalan film, waktu itu sudah pernah minjem di rentalan dan ternyata cd nya nggak bisa di play. dan semenjak itu saya berhenti mencari...until beberapa saat lalu :)

and here is the link where u can watch it for free :)


di website ini filmnya dibagi menjadi 8 part, dan FYI part 6 broken alias nggak bisa di play. tapi sukses bikin saya mewek (dalam hati) juga lo :D
enjoy it!

-cheers and beers-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar