Jumat, 18 Maret 2011

and for the very first time i'm thinkin' about...

SUICIDE!!

what the hack is happen? nggak tau juga. pokoknya yang bisa saya rasakan adalah :
sedih banget karena seorang temen meninggal dunia, hampir gila karena tugas seminar dan persiapan skripsi, sendirian hampir setiap malam, dan seperti biasa sebagai pelengkap penderita : masalah keluarga.

malam itu saya bingung harus memulai dari mana supaya masalah-masalah bisa selesai. dan seketika saya sudah punya pikiran ingin bunuh diri -__-"
iya, saya tau itu dosa!
makanya saya bingung, dan sungguh bersyukur saya masih punya otak yang cukup waras untuk nggak melakukannya.
tapi imbasnya sampai sekarang adalah saya menjadi orang yang sangat mudah rapuh bila sedang sendirian.
not good.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar