Jumat, 06 Mei 2011

HipHop caur

-everybody can sing!-
ternyata quote diatas nggak bener -..-"
saya baru aja pulang dari acara Dies Natalis Fakultas tetangga bareng Uline, Aang, Rani, Santa, Ndule, dan Nia. kami kesana sebenernya untuk nonton Rani nge-band. tapi malahan dapet suguhan lawak yang luar biasa. 
jadi ceritanya ada komunitas hip hop tampil dengan percaya diri. dengan jaket kebesaran, celana kedodoran, kacamata hitam, topi yang dibalik dan slayer di leher. reaksi saya waktu melihat adalah spontan tertawa.
awalnya mereka hanya berdua. mereka bernyanyi sesuatu yang mereka sebut hip hop.
saya tetap tertawa.
mereka menari yang mungkin menurut mereka adalah gerakan khas anak hip hop.
saya masih tertawa. lebih keras.
pada lagu yang ketiga mereka tidak lagi berdua melainkan beramai-ramai. dan dengan dandanan yang mungkin menurut mereka sangat hip hop.
saya mau pingsan sambil tertawa.

memang sih nggak boleh nge-judge orang sebegitu gampangnya. tapi saya akui orang-orang ini lebih lucu daripada OVJ. saya sampai lupa sedang nonton sebuah hip hop show, saya pikir itu lawak. -..-"
tadinya saya pengen poto mereka dan saya posting disini. tapi itu merendahkan orang lain secara terang-terangan namanya. jadi saya urungkan :)
biarlah cukup saya dan teman-teman saya yang tau betapa lucunya pertunjukkan hip hop tadi.

ternyata, benar-benar nggak semua orang bisa menyanyi. bersyukurlah yang punya talenta itu.

1 komentar:

  1. and i was there tooo..with ulin and you ...
    mereka ga berbakat nyanyi..tapi berbakat ngomong cepet n keblibet

    BalasHapus