Rabu, 02 Juni 2010

KAMI = sekumpulan manusia bodoh menghabiskan waktu senggang

akhir semester tiba dan mahasiswa berbahagia
bahagia kalau bisa mudik dan bertemu keluarga..miris kalau harus tetap tinggal di Jogja..
anyhoo, saya dan beberapa anak bodoh lainnya memutuskan untuk menghabiskan malam bersama di sebuah kafe di daerah Papringan. :)

mr.baka and manto

miss. eva

ah, there is one funny story actually..
baka dengan bangga dan jumawa bilang kalo dia punya kalung baru..
yang ada di pikiran saya kala itu adalah "sebuah" kalung..
dan tanpa disuruh dong si baka langsung pamerin "kalung-kalungnya"..ternyata BANYAK! -.-"
terbuat dari kayu..
dan dengan bangga dia juga bilang "aku beli di jollie lo.." *senyum senyum terkulum*
kalungnya menyita perhatian saya dan eva..jadi kami bikin bermacam-macam eksperimen dengan kalung-kalung itu..haha!

saya dengan kalung-kalung baka

eva dengan kalung-kalung baka

me again..

eva again.. (hahaha!! lutunaa lutunaa!)

eva lagi (this one looks great!)

manto! (ah,he's not wearin the neklaces..muhahaha!!)

yep, me with the fools.. :)
i love them..i love friends..and i love all the stupid things that we used to do..
btw, indra nggak ke poto..too bad :(
sorry ndra! next time yaa!!

-cheers

2 komentar:

  1. aq koq keliatan bego ya

    BalasHapus
  2. hohohohohoho..... ringan, menyenangkan. pendokumentasian catatan log pengalaman yang penting buat nostalgia. selamat datang di PPIHW (Precious Pricie in Her Wonderland)

    BalasHapus